Home » » ukuran benih gurame dan kapasitas pengiriman bibit

ukuran benih gurame dan kapasitas pengiriman bibit

UKURAN BENIH GURAMe DAN KAPASITAS PENGIRIMAN

penyaleksian ukuran benih gurame menggunakan ember grading standar ukuran benih ikan, ukuran 2-3,3-4 dan berbagai ukuran seterusnya adalah sebuah nama ukuran ember grading, tentu jenis benih ikan yang berbeda, ukuran benih ikan yang di hasilkan akan berbeda karena setiap ikan berbeda beda bentuk dan panjang tubuhnya,ember berlubang ini berfungsi memisahkan benih gurami yang kecil dengan benih gurame yang besar dengan cara benih gurame yang kecil akan masuk kelubang ember sedangkan benih yang besar/berbeda ukuran akan tinggal di ember(tidak bisa masuk kelubang ember),
ember seleksi benih gurame

kami akan menyeleksi benih gurame dengan hati hati agar benih gurame tidak luka,kami akan terus berusaha agar menyeleksi ukuran benih ikan gurame dengan ukuran yang seragam,karena ukuran benih gurame yang seragam adalah salah satu keberhasilan dalam usahasa budidaya ikan gurame,
setelah melakukan pemisahan benih gurame sesuai ukuran yang dimaksud,maka kami akan menghitung benih benih ikan gurami dengan manual sehingga diharapkan benih benih ikan gurame yang kami jual/kirim sesuai jumlah pesananan.selain ukuran benih gurame yang seragam dan jumlah sesuai pesanan,kami juga akan terus meningkatkan pelayanan kami dalam menyediakan benih benih gurame yang berkwalitas.
penghitungan benih gurame secara manual

berikut foto ukuran benih gurame beserta kapasitas pengiriman benih gurame,jika ukuran benih gurame yang di maksud pembeli meninginkan ukuran benih gurame yang lebih besar maupun benih benih gurame yang lebih kecil,semisal ukuran korek gas,ukuran benih gurame silet atau ukuran benih gurame korek kayu,kami akan tetap melayani ukuran tersebut dengan jumlah sesuai kapasitas pengiriman.

sepesifikasi benih gurame ukuran 2-3



benih ikan gurame ukuran ember seleksi 2-3 kapasitas pengiriman benih gurame dalam bok sterofoam 5000 ekor benih gurame.
benih gurame ini ber umur sekitar 25 hari,pakan utama benih gurame ukuran 2-3 ini masih cacing sutra.

spesifikasi benih gurame ukuran  3-4


benih ikan gurame ukuran ember seleksi 3-4,kapasitas pengiriman dalam bok sterefoam isi 4000 benih gurame,umur benih gurame sekitaran 30hari,pakan utama benih gurami ukuran 3-4 ini masih cacing sutera.


spesifikasi benih gurame ukuran 3-5


benih ikan gurame ukuran ember seleksi 3-5,kapasitas pengiriman dalam bok sterfoam 3500 benih gurame,umur benih gurame sekitaran 3-5hari,pakan benih gurame ini kadang pelet halus kadang cacing sutera,pemberian pakan di selang seling.

spesifikasi benih gurame ukuran 5-7


benih ikan gurame ukuran ember seleksi 5-7,kapasitas pengiriman dalam bok sterefoam 1800 benih gurame,benih ukuran 5-7 ini berumur sekitar 50hari,pakan pelet halus.

spesifikasi benih gurame ukuran jempol


benih ikan gurame ukuran ember seleksi 7-9 atau sering di sebut benih gurame ukuran jempol,panjang tubuh gurame dari ujung mulut sampai ujung kurang lebih 5cm,kapasitas pengiriman dalam bok sterefoam 1000 ekor benih gurame.umur benih gurame sikitaran 70hari,benih gurame ini sudah bisa makan pelet ukuran kecil.

demikian berbagai ukuran benih gurame yang bisa kami uploud,kami juga menyediakan benih gurami sesuai ukuran permintaan.

semoga bermanfaat.

Written by : Your Name - Describe about you

Forum ABATA GROUP penyedia benih ikan air tawar bibit gurame,lele,nila,ikan mas/tombro,karper,bawal dan patin dari ukuran kuku sampai jempol melayani pengiriman di seluruh indonesia melalui cargo pesawat -081328030055.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

3 komentar:

  1. Pak mau tanya harga ukuran gurami jempol,silet dan korek kayu brapa y pak?trus minimal pngambilan brpa ekor?trima ksih

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. Berkah gurame Bogor
    Menyediakan Gurame Konsumsi dan benih dalam berbagai ukuran.

    Cp:

    Wa - 0895-3359-8188-2
    Email - robbiahmad7562gmil.com

    BalasHapus