Home » » pengiriman benih gurame ke kamalaputi waingapu sumba timur

pengiriman benih gurame ke kamalaputi waingapu sumba timur


pengiriman benih ikan  gurame dari jogja jawa tengah kamalaputi kota waingapu sumba timur.

pengirman port to port atau bandara ke bandara artinya pengiriman hanya sampai di airport waingapu.

Kami memang sudah sejak sekitar tahun 2012 malakukan pengiriman benih ikan gurame tujuan waingapu sumba timur benih yang kami kirim atara lain benih lele gurami /gurame,nila merah atau hitam dengan berbagai jenis bibit unggul,patin,graskap,bawal,benih ikan mas,benih koi,benih arwana,benih ikan gabus,benih sidat,belut,cupang dll.

Saran,kritik dan Berbagai cara dalam pengiriman demi pengiriman membuat kami terus belajar untuk berbenah lebih baik dalam pemberokan serta pengemasan benih ikan untuk pengiriman luar jogja maupun luar jawa.kami akan terus meningkatkan pelayanan yang lebih baik dalam menyediakan benih benih yang sehat,ukuran yang seragam dan benih gurame yang berkwalitas serta benih benih yang  mudah beradaptasi di lingkungan yang baru.

bagi anda masyarakat waingapu sumba timur  yang membutuhkan benih ikan lele,gurame,patin,bawal,nila,koan,karper atau ikan mas ,benih ikan gabus,benih ikan koi,benih arwana,benih sidat benih blut dan ika tawar lainnya dapat menghubungi kami forum penjualan benih ikan jogjakarta via telepon/sms di 081328030055.

 CARA PEMESANAN

  • pemesanan bibit ikan gurame  gurami bisa dilakukan melalui telepon, sms atau email atau langsung melalui contact form di website ini. Pastikan data yang anda berikan valid, demi kelancaran komunikasi dan pengiriman.
  • kami akan menyiapkan bibit ikan gurame pesanan Anda dan menginformasikan ketersediaannya berikut biaya totalnya kepada Anda
  • jika bibit ikan telah siap kirim, kami akan menginformasikan kepada Anda melalui SMS, atau telepon
  • kami hanya melayani pembelian secara tunai/via transfer Bank. Jika melalui transfer Bank, yang Anda lalukan adalah melakukan pembayaran ke rekening kami. Begitu dananya telah masuk atau bukti transfernya telah kami terima, kami akan memproses mengirimkan bibit ikan gurame  ke alamat Anda.

Semoga bermanfaat

Written by : Your Name - Describe about you

Forum ABATA GROUP penyedia benih ikan air tawar bibit gurame,lele,nila,ikan mas/tombro,karper,bawal dan patin dari ukuran kuku sampai jempol melayani pengiriman di seluruh indonesia melalui cargo pesawat -081328030055.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

0 komentar:

Posting Komentar