Home » » tips memilih benih gurame yang kwalitas unggul

tips memilih benih gurame yang kwalitas unggul

bingung mencari penjual benih gurami yang berkwalitas baik?
memilih  benih gurami yang kwalitas bagus memang sulit,semua penjual mengkleim produk benih gurame nya yang berkwalitas terbaik no.1 dan seragam ukurannya.

Pemilihan benih gurame yang bermutu bagus,berkwalitas  dan sehat mutlak penting kerena dengan pemilihan benih gurame yang baik adalah salah satu iktiar dalam budidaya benih gurame.teknis budidaya benih gurame yang benar mulai dari pemilihan benih berkualitas hingga cara penebaran yang benar, peluang keberhasilan budidayanya akan semakin besar.

Cara mudah mendapatkan benih gurami yang unggul adalah dengan pemijahan sendiri dengan induk yang bagus, namun cara yang paling mudah untuk mendapatkan benih gurame yang berkwalitas dan sehat bisa didapat dengan cara membeli benih gurami ke pedagang yang sudah terpercaya akan kualitas dan kesehatannya.
bagi yang mulai mencoba budidaya benih gurame ini sebaiknya benih yang di budidayakan berukuran 5cm keatas sehingga memudahkan perawatanya dibandingkan benih gurami berukuran 2cm,walau benih gurame yang agak besar jauh lebih mahal namun kemungkinan besar harapan keberhasilan dalam budidaya ikan gurami cukup tinggi di banding dengan bibit yang masih kecil,itulah alasan mengapa membeli benih yang lebih besar untuk awal budiya ikan gurame.

Benih gurame yang bagus memiliki ciri-ciri sebagai berikut:
Benih gurame yang gread pertama,untuk mengetahunya  bisa ditanyakan ke petani penetasan benih gurami
Benih gurami gerakan renang lincah dan bergerombol pada siang hari
Benih gurami sisik-sisiknya tampak mengkilap,hal ini tentu sangat sulit di bedakan karena masih ukuran bibit
Benih gurame tidak ada cacat atau tampak baru saja terkena penyakit
Benih gurame berukuran seragam. Benih yang berukuran seragam lebih menghemat pakan dan memudahkan perhitungan kepadatan tebar di dalam kolam
segera hubungi kami untuk pembelian benih gurami yang berkwalitas,kami memang bukan yang no1.namun kami akan berusaha untuk menyediakan benih gurami berkwalitas dan seragam ukurannya,kami siap membantu pesanan benih gurami dengan harga murah.
Semoga bermanfaat.

#fery sumanto

Written by : Your Name - Describe about you

Forum ABATA GROUP penyedia benih ikan air tawar bibit gurame,lele,nila,ikan mas/tombro,karper,bawal dan patin dari ukuran kuku sampai jempol melayani pengiriman di seluruh indonesia melalui cargo pesawat -081328030055.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

0 komentar:

Posting Komentar